KEGIATAN MONITORING DAN EVALUASI JDIH DI KABUPATEN KOTA TANA TIDUNG OLEH BIRO HUKUM PROVINSI KALTARA

22 Jun 2021 - 03:05:32 Oleh: Achmad M



Tanjung Selor (22/6), Biro Hukum Provinsi Kalimantan Utara selaku pusat pembina pengelolaan JDIH di daerah melakukan kunjungan ke Bagian Hukum Kabupaten Kota Tana Tidung terkait kegiatan monitoring dan evaluasi JDIH se kota dan kabupaten di Provinsi Kalimantan Utara.

Tepatnya pada tanggal 10 Juni 2021, Kepala Biro Hukum Provinsi Kalimantan Utara, Bapak Arman Jauhari, S.H bersama Kepala Sub Bagian Dokumentasi dan Naskah Hukum Lainnya, Ibu Anita Kidi, A.Md dan staff melakukan kunjungan dinas ke Bagian Hukum Kota Tana Tidung. Kunjungan ini disambut oleh Kepala Bagian Hukum Kabupaten Kota Tana Tidung. DIwakili oleh Kepala Sub Bagian Dokumentasi dan Informasi, Bapak Ewa Kurniawan, S.H, memaparkan perkembangan dari kegiatan JDIH di Bagian Hukum Kabupaten Kota Tana Tidung. Bapak Ewa menjelaskan bahwa saat ini website JDIH milik Kabupaten Kota Tana Tidung telah terintegrasi dengan JDIHN pusat. Integrasi ini telah sukses dilaksanakan pada tahun 2021 setelah bekerja sama dengan BPHN pusat dan Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kota Tana Tidung. Walaupun telah sukse terintegrasi, Bapak Ewa menegaskan bahwa mereka akan tetap mengembangkan dan menyempurnakan website JDIH milik Kabupaten Kota Tana Tidung.

Harapannya kedepan seluruh anggota JDIH Kabupaten/Kota Se-Provinsi Kalimantan Utara dapat terintegrasi dengan JDIHN Pusat, untuk diketahui saat ini dari 12 Anggota JDIH di Provinsi Kalimantan Utara yang Website JDIHnya telah terintegrasi sebanyak 3 Anggota yaitu jdih.kaltaraprov.go.id, jdih.nunukankab.go.id dan jdih.tanatidungkab.go.id.
 




Kembali

Pencarian Berkas

Link Produk Hukum

Link JDIH

Jumlah Pengunjung

TOTAL
Visitor : 380144
Page Hits : 741982
HARI INI
Visitor : 539
Page Hits : 693

© 2016 - 2021 Biro Hukum Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Utara