Sosialisasi Peraturan Gubernur No. 49 Tahun 2017 tentang Kode Etik ASN

14 Sept 2018 - 01:30:07 Oleh: Achmad M



Pada hari Kamis tanggal 13 September 2018, Biro Hukum Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Utara mengadakan acara Sosialisasi Peraturan Gubernur No. 49 tahun 2017 tentang Kode Etik ASN. Acara sosialisasi ini diadakan di Gedung GrandBallrom Jalan Cempedak, Tanjung Selor.

Acara dibuka oleh Kepala Biro Hukum, Djoko Isworo, S.H, M.H yang membacakan Sambutan Gubernur Kalimantan Utara. Narasumber berasal dari Inspektorat Provinsi Kalimantan Utara yang diwakili oleh Inspektur Pembantu Wilayah 1, Seno Hendriyanto, S.Sos, M.Si dan Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Kalimantan Utara yang diwakili oleh Kepala Subbagian Kedudukan Hukum dan Disiplin Pegawai, Andi Erwin, S.H.

Acara sosialisasi ini membahas isi Peraturan Gubernur No. 49 Tahun 2017, seperti dasar hukum, pengertian kode etik, nilai-nilai dasar ASN, etika ASN dan Majelis Kode Etik. Dengan diadakan acara sosialisasi ini diharapkan para ASN memahami kode etik di Lingkungan Provinsi Kalimantan Utara dan penerapan mekanisme pelaksanaan peraturan tentang kode etik pada OPD masing-masing. Para ASN juga diharapkan melaksanakan amanat peraturan tentang kode etik dengan membentuk peraturan pada OPD masing-masing. Para ASN juga diharapkan dapat melaksanakan tugas sesuai dengan ketentuan peraturan perundangan-perundangan,   meningkatkan disiplin dalam pelaksanaan tugas kedinasan, untuk menjamin kelancaran dalam pelaksanaan tugas serta selalu menjaga suasana kerja yang kondusif dan harmonis, meningkatkan kualitas kerja dan perilaku yang professional, serta meningkatkan citra dan kinerja ASN.

 





Kembali

Pencarian Berkas

Link Produk Hukum

Link JDIH

Jumlah Pengunjung

TOTAL
Visitor : 87599
Page Hits : 344710
HARI INI
Visitor : 369
Page Hits : 1091

© 2016 - 2019 Biro Hukum Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Utara